Selasa, 08 September 2009

Anak 13 Tahun Sudah Jadi Ayah


Seorang anak laki-laki berusia 13 tahun telah menjadi ayah. Pacar anak tersebut baru saja melahirkan seorang bayi buah hubungan mereka.
ADVERTISEMENT

Alfie Patten, anak asal Inggris itu merasa senang memiliki bayi. "Saya pikir akan menyenangkan memiliki bayi," kata Alfie yang wajahnya tampak jauh lebih muda dari usianya, seperti dilansir tabloid Inggris, The Sun, Jumat (13/2/2009).

Kekasih Alfie, Chantelle Steadman (15) melahirkan seorang bayi perempuan di Rumah Sakit Eastbourne, Sussex Timur, Inggris. Bayi tersebut diberi nama Maisie Roxanne.

Alfie berumur 12 tahun saat Chantelle mengandung bayi mereka. Keduanya memutuskan untuk tidak melakukan aborsi. Mereka terus merahasiakan kehamilan tersebut hingga saat usia kehamilan Chantelle 18 minggu, ibunya mencurigai tubuh putrinya yang semakin gemuk.

"Kami ingin memiliki bayi itu namun kami khawatir bagaimana orang akan bereaksi," tutur Alfie yang tinggal bersama ibunya. Ayah Alfie, Dennis telah berpisah dari ibunya.

Senada dengan Alfie, Chantelle pun yakin akan menjadi orangtua yang baik bagi anak mereka. "Saya akan menjadi ibu yang hebat dan Alfie akan menjadi ayah yang hebat," tutur Chantelle.

Meski usianya baru 13 tahun namun Alfie bukan ayah termuda di Inggris. Ayah termuda di Inggris adalah Sean Stewart. Dia menjadi ayah pada umur 12 tahun ketika kekasihnya yang juga tetangga sebelah rumahnya, Emma Webster (15), melahirkan anak mereka pada tahun 1998. Namun keduanya berpisah enam bulan kemudian.


Kenyataan nya :
Alfie Patten, remaja 13 tahun yang menghebohkan dunia karena telah menjadi seorang ayah, harus menjalani tes DNA dengan biaya £300 usai belasan pria mengklaim pernah tidur dengan pacarnya, Chantelle Stedman (15 tahun).


Melansir pemberitaan Telegraf, Jumat (27/3) terbukti remaja berwajah "baby face" setinggi 4 kaki itu bukanlah ayah dari bayi berusia tujuh pekan, Maisie Roxanne. Sudah tentu hasil tes ini menjadi pukulan bagi diri Alfie yang terlanjur mencintai Maisie sebagai anaknya.


Sebelum menjalani tes, Alfie yang berasal dari Hailsham sempat berkata, "Saya tidak tahu menahu soal tes DNA sebelum ibuku menjelaskannya kepadaku." Sementara ibunya, Nicole (43 tahun) menambahkan, "Hal seperti itu bahkan tidak pernah terlintas di benaknya bahkan apakah Chantelle sebelumnya setia kepadanya. Dia sangat kecewa mengetahui ada beberapa pria yang mengaku pernah tidur dengan Chantelle."


Chantelle hamil di usia 14 tahun setelah dia lupa mengonsumsi pil kontrasepsi pada Mei lalu. Saat itu, dia mengklaim Alfie adalah satu-satunya pria yang bersamanya. Hal ini dipertegas Alfie, "Sayalah satu-satunya pacar Chantelle dan kami sudah bersama selama 2 tahun. Sudah pasti sayalah ayah bayi itu. Saat dia melahirkan dan saya bertanya kepadanya apakah saya ayahnya, dia mengiyakan. Jadi saya memercayai kata-katanya."


Bulan lalu beredar rumor bahwa Alfie korban perlakuan jahat Chantelle sebab wanita itu pernah berkata kepada kakaknya Jodie O'Neill (17 tahun) bahwa ayah bayinya bisa jadi salah seorang dari sekian pria yang pernah tidur bersamanya di rumah orang tuanya di Eastbourne, East Sussex, Inggris. Ibunyalah, Penny (38 tahun) yang menyuruhnya agar tetap meyakinkan Alfie bahwa dia masih perawan.


Skandal bayi ini muncul ketika Alfie dan ayahnya Dennis (45 tahun) melakukan wawancara dengan pers beberapa hari usai sang bayi lahir bulan lalu.

0 komentar: