Selasa, 08 September 2009

Dua Remaja Lain Klaim Sebagai Ayah Bayi Maisie

Kisah bocah 13 tahun yang menjadi ayah, Alfie Patten, makin panjang saja, mirip opera sabun. Terbaru, dua remaja mengklaim bahwa bisa jadi merekalah ayah dari Maisie, bayi yang dilahirkan Chantelle Steadman.



Remaja yang mengaku sebagai ayah Maisie adalah Richard Goodsell. Remaja 16 tahun itu mengaku tidur bersama Chantelle dalam periode 3 bulan saat Chantelle merasa hamil. Richard juga menantang dilakukan tes DNA untuk membuktikan dia adalah ayah Maisie.

Richard yang sedang magang sebagai chef mengaku, dia melakukan hubungan seksual dengan Chantelle sedikitnya 3 kali di rumahnya. "Saya tahu bisa jadi saya ayah bayi itu. Semua orang berpikir sayalah ayahnya. Teman-teman saya bilang bahwa mata bayi itu persis mata saya, bahkan ibu saya juga berpikir begitu," ujar remaja ini seperti dilansir News of The World edisi 15 Februari 2008.

"Hanya tes DNA yang akan memecahkan hal ini. Bila saya ayahnya, saya berhak untuk tahu," ujar ABG ini.

Remaja lainnya yang mengaku mungkin ayah bayi Maisie adalah Tyler Barker, 14 tahun. "Saya tidur dengan Chantelle sekitar 9 bulan lalu dan saya khawatir bisa jadi saya ayah bayi itu," ujarnya.

"Saya berharap saya bukan ayahnya. Semua teman-teman saya menggoda saya tentang ini, tapi ini tidak lucu. Ini serius," ujarnya.

Kedua remaja di atas dan orangtuanya telah membuat pernyataan tersumpah tentang hubungan seksual dengan Chantelle.

Lalu bagaimana pengakuan Chantelle? Keluarga remaja perempuan 15 tahun itu tetap berkeyakinan bahwa Chanelle kehilangan keperawanan dengan Alfie dan ayah bayi itu adalah Alfie, remaja berwajah imut bertinggi 1,22 meter.

0 komentar: