Rabu, 23 Juni 2010

Cara Mengukur Lebar dan Panjang Penis

Mengukur panjang penis dalam kondisi normal ( tidak ereksi )

Panjang penis saat tidak ereksi dapat dipengaruhi oleh beberapa hal seperti temperatur. Artinya anda akan memperoleh hasil pengukuran berbeda pada temperatur berbeda. Pertambahan panjang penis saat tidak ereksi merupakan tujuan pertama kami oleh karena itu kami menetapkan suatu metode pengukuran standar. Untuk mendapatkan hasil akurat, anda harus mengukur dari bagian ujung penis. Berdirilah tegak, luruskan penis anda (jangan menariknya), penis anda harus sejajar terhadap lantai. Letakkan penggaris di sebelah penis. Penggaris dan penis harus sejajar satu sama lainnya (seperti ditunjukkan dalam gambar). Ukur pinggiran kepala dengan satuan milimeter.

Download video mengukur penis dalam kondisi non ereksi


Mengukur panjang penis dalam kondisi ereksi

Panjang penis saat ereksi adalah hal yang paling ingin diketahui dari anda yang melakukan latihan pembesaran penis. Sekali lagi lakukan pengukuran dari ujung penis. Metode ini merupkan metode standar yang dipakai para peneliti untuk mengukur “ukuran penis rata- rata” yang panjangnya antara 12-14 cm saat ereksi. pertama, pastikan anda sedang 100% ereksi dan dalam kondisi sedang paling ereksi. Pegang penis anda memanjang dan letakkan penggaris disebelahnya. Penggarisnya harus benar- benar berada pada landasannya. Ukurlah dengan teliti dan jangan MELEBIH- LEBIHKAN hasil karena akan mengurangi motivasi anda dalam menggunakan program latihan ini. Pastikan anda mengukur dengan cara yang benar! Ukur juga sampai ujung kepala penis dalam satuan milimeter.

Download video mengukur panjang penis dalam kondisi ereksi


Mengukur ketebalan atau diameter penis saat ereksi

Pastikan penis anda sedang 100% ereksi dan mulailah mengukur. Pegang penis anda, panjangkan ke arah depan dan sejajarkan dengan lantai. Lingkarkan alat pengukur ke penis anda, jangan terlalu ditekan. Berdasarkan hasil survey yang baru- baru ini dilakukan, ketebalan rata- rata saat ereksi 2-3.5 inchi atau 5-7 cm.

Download video mengukur diamater penis ketika ereksi

Setelah anda mencatat panjang dan diameter atau ketebalan penis anda, baik sebelum dan sesudah ereksi, simpan catatan itu dan lakukan lagi pencatatan setelah 2 minggu latihan kemudian 4 minggu, dan seterusnya dengan interval 2 minggu. Hal ini dilakukan untuk mengetahui perkembangan program latihan yang anda jalani.

Sukses yah sob! Salam Perkasa!

0 komentar: