Rabu, 23 Juni 2010

Pembesaran Penis dengan Minyak Bulus!




Hampir setiap lelaki menginginkan alat vitalnya perkasa. Tidak hanya berukuran ‘emprit’ tapi ingin seperti ‘garuda’ yang lihai menyambar, mencengkeram dan mematuk mangsa. Banyak cara ditempuh untuk mencapai tujuan ini. Tahu akan kebutuhan lelaki, lalu bermunculan pakar yang mengumbar janji dapat membesarkan alat vital.

Keinginan ini sebenarnya sudah ada sejak nenek moyang kita. Tidak ada salahnya kita meniru cara mereka. Tidak perlu merogoh kocek hingga ratusan ribu dengan hasil yang nihil. Pengalaman nenek moyang kita adalah dengan memanfaatkan minyak bulus. Murah, meriah tapi hasilnya bisa wah.

Cara ini dulu juga banyak digunakan oleh ahli pembesar alat vital, tetapi karena bahannya sulit membuat dan sudah agak langka, maka mereka beralih menggunakan bahan lintah yang konon katanya jauh lebih baik daripada minyak bulus. Tetapi sekarang tidak perlu khawatir, bahannya bisa anda dapatkan di apotik atau toko obat , khususnya toko obat Cina.


Selain itu anda bisa mendapatkan minyak bulus lewat internet dengan harga 30-50 ribu rupiah per botol. Silahkan cari di internet banya sekali yang jual dan biasanya lebih terjamin keasliannya.

Bahan-bahan yang digunakan adalah :

1. Sediakan Minyak Bulus 100-200 ml
2. Bunga dan daun Tanjung 1 genggam
3. Minyak Kelapa 1 gelas ( 250-300 ml )

Cara membuatnya adalah :

Campurkan bunga dan daun tanjung dengan minyak kelapa, kemudian didihkan dengan api yang sedang ( lebih bagus menggunakan kayu bakar atau arang ), setelah mendidih biarkan selama 5 menit, kemudian dinginkan. Setelah dingin, kemudian disaring.

Cara Pemakaiannya adalah :

Pertama, lakukan Latihan Pemanasan Celup Langsung dengan mencelupkan penis ke dalam air hangat selam 5 menit, setelah itu keringkan penis anda dengan handuk (lihat caranya di artikel Teknik Membesarkan Penis Cara Arab

Kedua, oleskan Minyak Bulus ke seluruh permukaan penis hingga merata, kemudian diamkan selama 5-10 menit biar meresap kedalam pori-pori penis.

Ketiga, setelah 5 – 10 menit, celupkan lagi penis anda kedalam air hangat selama 3-5 menit atau lakukan Pemanasan Langsung.

Keempat, kemudian oleskan lagi Minyak campuran Bunga dan daun tanjung serta minyak kelapa tadi ke seluruh permukaan penis, dan lakukan latihan JILQ selama 15-20 menit. Lakukan Latihan Pemanasan Langsung setiap 3 menit latihan JILQ.

Kelima, Akhiri latihan ini dengan Pemanasan Langsung atau mencelupkan penis anda dengan air hangat selama 3-5 menit, kemudian bersihkan penis anda dengan sabun dan keringkan, SELESAI.

Catatan :

Selama dilakukan pengurutan, jika penis sudah terasa agak dingin, lakukan lagi perendaman dengan air hangat selama 1-2 menit saja, kemudian oleskan lagi campuran bunga dan daun tanjung serta minyak kelapa tadi dan urut kembali, begitu dan seterusnya.

Minyak bulus hanya digunakan sekali dalan setiap latihan, yaitu pada saat setelah pemanasan pertama, setelah itu hanya campuran bunga dan daun tanjung serta minyak kelapa saja yang digunakan.

Lakukan cara diatas minimal 1 kali sehari dan maksimal 2 kali sehari untuk hasil yang cepat dan maksimal. Lakukan pula latihan Otot PC untuk menguatkan penis anda.

Minyak bulus juga dapat anda gunakan untuk memperbesar payudara pasangan anda. Cara pemakaiannya mudah, oleskan sedikit minyak bulus ke payudara pasangan anda, kemudian pijat dengan meremas-remas dengan pelan dan jangan terlalu keras. Lakukan pijatan tersebut selama 20 menit, dalam 1 bulan ukurannya akan bertambah dari 30 menjadi 34 atau bahkan 36.

0 komentar: