Rabu, 23 Juni 2010

Pembesaran Penis dengan Ramuan Belut


Belut merupakan binatang yang menjijikkan bagi sebagian orang, selain berlendir, juga bentuknya yang seperti ular. Tetapi bagi orang yang paham dengan manfaatnya, mereka tidak akan segan-segan mengkonsumsi belut. Di Amerika Serikat, ikan air tawar yang paling disukai dan paling banyak dicari adalah ikan lele dan belut, karena sangat bermanfaat bagi kesehatan dan kemampuan seksual mereka.

Di berbagai buku diungkapkan, ikan lele dapat meningkatkan kemampuan seksual para lelaki. Bahkan ekstrak ikan lele biasa digunakan untuk bahan Viagra. Kalau tidak percaya buktikan sendiri, konsumsi ikan lele tiap hati atau sedikitnya 3 hari sekali, dan anda akan merasakan peningkatan kemampuan seksual anda. Mudah mencarinya dan mudah membelinya, atau kalau anda kesulitan atau males mengolahnya, dengan uang Rp. 5.000,- anda bisa makan Pecel Lele.

Lain halnya dengan ikan belut. Belut sangat berguna untuk mengobati wanita yang mengalami frigiditas atau untuk meningkatkan gairah seksualnya. Caranya sama, yaitu dengan mengkonsumsi belut secara teratur. Jika anda menginginkan pasangan anda mempunyai gairah seks yang menggebu-gebu dan selalu ‘hot’, sarankan istri atau pasangan anda untuk mengkonsumsi belut tiap hari atau setidaknya 3 hari sekali. Setelah itu anda pasti dibuat kalang kabut dengan gairah pasangan anda.

Selain untuk meningkatkan gairah seksual, belut juga sangat manjur untuk meningkatkan ASI ( air susu ibu ). Caranya adalah, pada usia kehamilan 7 atau 8 bulan, mulailah mengkonsumsi belut, setidaknya 2 hari sekali. Setelah melahirkan, anda bisa melihat sendiri hasilnya, ASI istri anda akan bertambah banyak, bahkan anda bisa memerahnya untuk disimpan. Lakukan makan belut ini sampai masa menyusui berakhir.

Bahan yang digunakan adalah :
1. Sediakan beberapa ekor belut, anda bisa membeli 1 kg sekalian.
2. Sediakan Adas Pulowaras secukupnya.
3. Benalu Cemara ( benalu yang hidup di pohon cemara ), kalau tidak ada, asal benalu juga tidak apa-apa.

Cara Membuatnya Ramuannya :

Potong kepala belut 4-5 cm dari ujung kepala. Kita akan menggunakan bagian kepalanya saja, bagian tubuh bisa dimasak untuk dimakan. Kemudian panggang bagian kepala tersebut hingga sangat kering hingga mudah ditumbuk. Pangganglah dengan bara api. Setelah benar-benar kering, tumbuk hingga menjadi tepung atau bubuk.

Campurkan adas pulowaras dan benalu cemara, kemudian di tumbuk hingga lumat. Setelah lumat, tambahkan 100-150 ml air ( bisa air panas ), kemudian peraslah dengan kain hingga mendapatkan sarinya.

Setelah mendapatkan sarinya, tambahkan 3-4 sendok bubuk kepala belut tadi, campurkan dengan merata, dan jadilah ramuannya.
Cara memakainya :
Lakukan latihan Pemanasan penis dengan merendam penis anda dalam air hangat selama 5 menit (lihat caranya + download videonya di sini) lalu oleskan ramuan belut tadi ke penis sanda. Lakukan Latihan Membesarkan Penis Cara Arab (Jilq). Latihan pembesaran penis (jilq) dilakukan dengan mengurut penis pelan-pelan saja supaya tidak terjadi lecet pada penis. Dalam pengurutan penis cara Jilq, jika penis terasa agak kering, oleskan lagi ramuan belut tersebut dan urut kembali. Akhiri latihan Pembesaran Penis dengan Ramuan Belut ini dengan mencelupkan penis ke air hangat selama 5 menit, bersihkan, keringkan, SELESAI. Bersihkan penis setiap melakukan latihan, apapun metodenya.

sumber: pria-jantan

0 komentar: