Selasa, 22 Juni 2010

Membesarkan Penis dengan Power Stretch

Latihan Power Stretch ini hampir sama ketika kita sedang melakukan masturbasi, cuma disini kita melakukan penekanan atau pengurutan pada penis sehingga aliran darah menjadi lancar dan darah dipompa kedepan sehingga ada tekanan untuk menjadikan penis memanjang.

Latihan Power Strecth

Berdiri dan pastikan penis anda dalam keadaan 1/2 ereksi atau tidak ereksi. Tarik kepala penis kedepan. Tahan penis pada posisi ini selama 10 detik kemudian regangkan otot PC selama 5 detik. Sekarang ulangi latihan ini beberapa kali dengan arah yang berbeda yaitu ke kiri, ke kanan, ke atas, ke bawah atau memutar.

download video latihan power stretch disini





Latihan “Power Stretch” merupakan dua latihan yang dikombinasikan jadi satu dan sangat populer. Latihan ini memungkinkan anda melakukan peregangan lebih keras daripada yang biasa anda lakukan dan banyak pria mengatakan mereka mendapatkan otot PC lebih kuat. Perlu diperhatikan bahwa jika anda bercinta di hari yang sama dengan anda melakukan latihan, penis anda akan lebih lemah karena penis masih berada dalam tahap pemulihan.

Ringkasan Latihan Power Stretch

1. Seperti biasa, lakukan pemanasan
2. Pegang ujung, sedikit diatas kepala, penis anda perlahan.
3. Tarik kedepan dan tahan 10 detik.
4. Regangkan otot PC selama 5 detik
5. Lepaskan dan diamkan penis
6. Ulangi latihan itu ke beberapa arah yang berbeda.
7. Diamkan penis anda dan pijat kepala penis.
8. Tidak perlu melakukan lubrikasi atau pelumasan
9. Ulangi tahapan (lakukan 30 menit sehari)

Latihan Sit Down Stretch

Selain teknik Power Stretch, ada lagi teknik tambahan yang disebut Sit Down Stretch. Latihan ini tidak perlu menggunakan minyak pelumas dan dapat dilakukan dimana saja anda duduk. Menurut situs enlargepenisguide: latihan ini hanyalah sekedar variasi tambahan dari latihan utama Power Stretch, sedangkan menurut situs priajantan.net: Teknik ini TIDAK boleh digunakan untuk mengganti latihan perpanjangan penis lain (bukan teknik utama). Caranya: berdiri dan regangkan penis anda saat 30-40% ereksi (masih tidak tegak). Sekarang pegang penis yang belum meregang dan regangkan kearah belakang. Sekarang duduklah perlahan (download dan lihat video petunjuk agar lebih jelas). Lakukan dalam waktu maksimal 30 menit. Latihan ini dapat dilakukan dengan memakai celana. Niscaya, anda akan lebih percaya diri.

download video sit down stretch disini



Perhatikan; latihan ini hanya untuk penis yang kurang keras dan TIDAK bisa digunakan untuk menggantikan latihan pemanjangan penis. Latihan ini dapat dilakukan kapan saja, bahkan saat anda sedang bekerja di depan komputer asal jangan sampai ketahuan saja karena pasti akan terlihat aneh.

Ringkasan Latihan Sit Down Stretch

1. Seperti biasa, lakukan pemanasan, tetapi bisa juga tanpa pemanasan misalnya jika anda di kantor atau di mobil, anda bisa melakukannya.
2. Pegang ujung, sedikit diatas kepala, penis anda perlahan.
3. Tarik kebelakang dan duduk lalu tahan 10 detik.
4. Regangkan otot PC selama 5 detik
5. Lepaskan dan diamkan penis
6. Ulangi latihan itu ke beberapa arah yang berbeda.
7. Diamkan penis anda dan pijat kepala penis.
8. Tidak perlu melakukan lubrikasi / pelumasan
9. Ulangi tahapan (untuk sit down stretch tidak dianjurkan untuk dilakukan lebih dari 20 menit)

sumber: enlargepenisguide.com dan priajantan.net

0 komentar: